Udang Ebi




 
Udang Ebi  - Dried Tiny Shrimp
Kode Produk / SKU : UDNEBI

Deskripsi

Udang Ebi, yang di beberapa daerah di sebut Udang Rebon atau Udang Baring, adalah salah satu olahan ikan asin unggulan kami, dengan stoknya yang cukup melimpah menjadikannya sebagai salah satu primadona bahan masakan tambahan, yang kerap di tambahkan ke berbagai masakan seperti Goreng Balado, Goreng Polos, Gulai Santan, atau kerap ditambahkan ke Peyek dan juga Mie Instan Goreng, dimana ketika Udang Ebi ini dimasak akan keluar bau masakan yang sangat khas wanginya, sehingga menggugah selera makan kita.
Udang Ebi berikut adalah varian Udang berukuran kecil dengan panjang antara 0,5 cm sampai 1,5 cm, dengan warna orange keputihan dan terkadang di beberapa jenis warnanya lebih dominan putih.
Ada beberapa jenis masyarakat yang mengkonsumsi Udang berikut hanya dengan direbus bahkan dimakan langsung tanpa diolah lagi, karena memang pada pengolahan nya Udang Ebi sudah di rebus terlebih dahulu sebelum di jemur. Udang Ebi kami diolah secara higienis, dari udang berkualitas yang ditangkap secara tradisional tanpa bahan pengawet berbahaya

Kemasan

Tersedia dalam kemasan al. foil khusus kemasan ikan asin untuk menjaga keawetan dan kualitas produk selama kemasan tidak rusak, dengan ukuran kemasan 50 Gr, 100 Gr, 200 Gr dan ukuran lainnya sesuai dengan pesanan konsumen dalam jumlah tertentu.
Kami juga menyediakan kemasan karton untuk pesanan konsumen dengan kuantitas yang besar

Status Ketersediaan Produk : Good

Review Ikan


Catatan

Masa Kadaluarsa : 3 Bulan
Minimal Order All Varian : Rp. 50.000,-

Bingung Cara Order atau Pesan?
Klik Disini untuk mengetahui cara order ikan asin berkualitas kami.
Aritra, Rajanya Ikan Asin!

↑